Jumat, 07 September 2012

ada apa dengan perasaanku? semakin ku pikirkan untuk mendapatkan jawaban, semakin sukar jawaban itu menjelmah. pada siapa aku meski berbagi kegundahan dan kepenatan perasaanku yang sakit ini. aku merasa kecewa tapi, aku nggak tahu pada siapa aku kecewa. lara yang sekian lama menyelimutiku ku ingin cepat pergi dan membawa bahagia hadir manjamah jemariku dan tinggal selamanya dalam pundi-pundi darahku. hari kemarin dan hari ini telah kulalaui dengan sejuta kesabaran dan ketegaran melekat dalam sanubari untuk menuntut hari esok lebih baik.
angin,,,,,,,,,,,,,,
hembuskan sepucuk kabar darinya tentang keadaan, keberadaan, dan yang terjadi tentangnya. sampaikan pula sejuta kerinduanku padanya selama kepergiannya. dalam kejauhan hanya sekeping doa yang selalu kucurahkan pada sang khalik semoga kau di sana dalam kesehatan dan segala urusan dimudahkan, semoga esok kembali membawa bukti akan serangkaina janji yang pernah terlisan dari bibir mungil dan unik itu,,,,,,,,,,,,,,,amien,,,engan sebuah penantian,,,
sebagian orang pasti akan memiliki perasaan penat saat menanti,
tapi, di ujung kejauhanmu akan kunantikan kehadiranmu dengan serangkain kesabaran dan ketegaran kelak engkau bisa datang menjamah jemariku yang telah lama tergenggam asaku.
semoga  kau berhasil kekasihkauuuuuuuu

aku ingin segera menjamah janji itu,,,,,,,,
aku ingin jaji itu menjadi sebuah kenyataan dan bukan khayalan yang tak ada habisnya
meski tak ada bagi seorangpun yang tak penat d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar