Jumat, 28 September 2012


RASA SESAL
Oleh: indayani270591
Malam begitu mencekam kesendirianku
Hanya suara petir yang menggelegar dan deraian hujan serta sedikit cahaya kilat  yang menyinariku
Tubuhku menggigil hingga menusuk tulang sumsumku
Tak sedikitpun bagian tubuhku yang kering
Tak satupun orang yang mendengar jeritanku, tangisanku, dan permohonanku
Air hujan yang turun
Rasanya tak mampu menghapus noda yang melekat di tubuhku
Hempasan petir rasanya tak mampu menguliti dosa-dosa yang melekat
Apa yang hendak aku katakan
Kini nasi telah berubah menjadi bubur
Aghhhhh,,,,,
Aku menyesal,,,,menyesal dan menyesal
Jatuh pada peristiwa itu
Tuhan,,,
Ampuni aku
Ampuni dosaku
Tak ada lagi artinya aku hidup di dunia ini
Aku telah melintas pada jalan yang salah
Jalan yang sesat, dan
Jalan yang murka
Tuhan,,,
Sakit rasanya hidup dalam lembah dosa
Tak ada lagi artinya aku
Jika, engkau masih memaafkanku dan memberikanku kesempatan
Aku berjanji untuk tidak mengulangi lagi
Aku berjanji untuk berjalan di jalanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar