Sabtu, 28 April 2012

ADA YANG HILANG

aku nggak ngerti dengan diri aku. heran aja kenapa mereka nanyain kalau aku itu nggak seperti hari-hari kemaren. mereka ngliat aku nggak punya semangat, nggak ceria, and nggak secerah hari kemaren. emm,,,nggak tau harus jawab apa and komentar apa masalahnya aku juga ngrasain itu. aku juga ngrasa kalau akhir-akhir ini ada yang hilang dan berubah dari diri aku dan awalnya aku mikir akunya aja kali yang ngrasa kalau ada yang beda dari diri aku. cek per cek ternyata orang yang ngliat aku juga demikian mikirnya jadi, nggak ngerti aja. mereka heran dengan aku and ternyata mereka juga pada khawatir. nggak cuma itu mereka juga sempet nanyain kalau aku itu kenapa si? kalau katanya aku ada masalah cobalah untuk berbagi siapa tau aja bisa bantuin keluar dari masalah itu itung-itung sebagai temen katanya.
Rasanya susah banget untuk jujur dengan apa yang sebenernya aku rasain, aku mau cerita kalau ini bisa diprivasikan meski demikian emang susah aja buat cerita. aku bilang pada mereka, kalau aku selama ini emang lagi banyak mikir,,,,,
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar