Jumat, 27 April 2012

Kata Maaf Tak Cukup Menebus Kesalahanku!!!


 Kisah cintaku  sedang di ambang kehancuran. Sekali aku lengah dan jatuh ke dalam dosa perselingkuhan, seakan aku telah divonis penjara seumur hidup. Meskipun aku dengan tulus ingin kembali dan berubah, namun sepertinya kekasihku  tidak. Hatinya terlalu luka karena merasa dikhianati.
Dalam sehari seluruh kenangan manis Aku berdua di masa lalu terhapuskan. Demikian juga dengan impian  Aku berdua hancur berantakan.   Semuanya seakan menjadi gelap dikarenakan kekhilafan Aku sekejap.
Bagaimana memenangkan kembali perasaan kekasihku yang pernah terluka dan terlanjur sakit? Apakah mungkin untuk mendapatkan kembali kasih dan kepercayaannya seperti dahulu kala? Apakah masih ada harapan bagi pernikahan Aku?
Ternyata memang bukan hanya wanita tidak mudah menerima kata “MAAF”. akan tetapi laki-laki juga demikian Kata-kata itu terdengar kosong dan tanpa arti jika tidak disertai dengan beberapa tindakan penting lainnya.. 

Apa kata maafku tak cukup untuk menebus kesalahan yang dulu pernah aku lakukan? apakah kini yang sebenarnya ada di benakkmu tentang aku. masihkah kau menilaiku kalau aku adalah wanita yang menghancurkan perasaanmu saat kau tau aku melukaimu? ya,,, kesalahanku padamu kala itu. tapi, manusia bodohlah ketika telah melakukan kesalahan lalu kembali untuk mengulanginya dan aku tidak lagi untuk itu. maafkan aku kekasihku atas khilafku dan aku akan berjanji untuk bisa lebih mengerti dan memahamimu.

Apa yang meski harus aku lakukan? kalau kata maaf tak dapat mewakili segalanya. beri tau aku caranya agar kau bisa maafkan aku dan kembali seperti dulu. aku tak mampu tuk larut jauh dari perasaanmu. aku kini baru sadar setelah dia mengkhianatiku. bahwa ternyata kamu adalah yang paling bisa mengerti dan memahamiku. ternyata cinta itu tak selamanya harus dimiliki nultinya kamu saat ini aku ingin kembali ke masa saat kita pernah bersama tapi, kamu tak lagi mau. bukankah itu artinya kalau cinta tak selamanya harus memiliki.

Sampai kapan perasaanmu yang terluka karenaku ini akan berakhir dan kata maaf dariku kau terima? atau    saat ini kau telah mendapatkan yang jauh lebih bisa mengerti kamu di banding aku? nggak ????
nggakkan aku relakan orang yang sangat aku sayangi berbahagia dengan wanita lain. aku ingin cintaku kembali dan mengerti aku serta tak lagi menganggapku wanita yang melukai perasaanmu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar