Senin, 28 Mei 2012

apa dia tahu apa yang perasaanku mau?

perasannku sakit banget, pedih bak teriris sebilah silet. tapi, aku nggak tau harus berbuat apa dan meminta pada siapa. terkadang rasa putus asa dalam nglakoni hidup ini timbul dalam benakku. habisnya nggak tahu harus ngeluh pada siapa. toh keadaanku memang sudah seperti ini. jujur terkadang rasa iri timbul dalam perasaanku. tapi, akankah aku wajar jika iri pada mereka yang kenyataannya ini adalah hak mereka. aku harus bagaiman???
aku harus meminta pada siapa???
aku malu,,,,,aku malu,,,,,,,,,dan aku malu,,,,,,,,,,,
andai saja ada seseorang yang tau pasti tentangku....
perasaanku sakit,,,,sakit,,,,,,dan sakit kala ingat akan segalanya demi masa depanku. 
aku taaaaakutttttttttt,,,,,,,,,,,
apa yang meski harus aku lakukan untuk selalu tegar dalam melakoni hidup ini. apakah bibirku masih mampu berucap saat ditanya akan segalanya tentang dia?

Ya,,,,,,,,,Tuhan
berikanlah aku petunjuk atas segalanya, kuatkanlah aku dalam segala sesuatuku
pedih dan rasa kecewa itu kini menggeluti ragaku. tak kuasa dengan apa yang selama ini kukorbankan untuknya. tapi,,,,,,,,,,apakah dia mengerti denganku dan dengan perasaanku???
di kejauhanku mungkin mereka berpikir aku senang, aku bahagia sehingga terkadang mereka tak ada waktu untukku dan tak ada sedikit pengertian tentang apa yang aku butuhkan.

sampai kapan????................
kini hanya air mata yang mampu menjadi saksi kepedihanku, kegetiranku, dan kesakitanku. tak ada yang tahu pasti apa yang perasaanku mau, meski kini aku bisa tersenyum di hadapan mereka tapi batin terdalamku yang terluka tak ada yang pernah tahu itu..........

aku ingin deritaku ini berakhir dalam waktu yang singkat,,,,,,,,,,,
aku ingin kebehagiaan itu segera menghampiri langkahku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar