Sabtu, 26 Mei 2012

SALAHKAH AKU???

sering kuingat nama dan kenangan itu? tapi, setiap kali aku ingin mengatakan hal yang sebenarnya rasa tak sanggup itu selalu hadir. apa kiranya yang menjadikan perasaanku tak mampu untuk berkata. apa karena aku minder, apa karena aku tak pantas untuknya, apa karena aku telah melakukan kesalahan, ataukah karena cinta dan sayang ini sudah bukan lagi milikku? rupa-rupanya aku yang keliru dalam menilai semua yang ada. aku tak mampu untuk mengingkari apa yang perasaanku mau. aku tahu perasaanku sangat membutuhkanmu. tapi, lagi-lagi kau tak sering mau merespon kata hati dan perasaanku. kecewa sudah pastilah. mana ada seorang wanita mengharap lebih perasaan pria lalu dicampain, nggak digubris bahkan yang ada malah di cuekin. 

aghhhhhh,,,,,,
aku nggak ngerti dengan kemauan perasaanku. kenapa masih terus mau mengharapkan cinta yang tak pasti, cinta yang tak pernah memahami.
masa indah dan segala yang pernah tercipta itu sukar terasa hilang dari hidupku dan itu seolah terus membayangiku setiap waktu. selalu kucoba membuang segalanya jauh-jauh tapi, semakin kubuang maka bayangan itu semakin menjadi. 
Tuhan,,,,
salahkah diriku terlalu mencintainya jangan pernah tanyakan mengapa karena aku tak tahu. aku tak ingin bila dia pergi jauh dari diriku karena sampai kapanpun semua nggak akan berakhir begitu saja,,,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar