Sabtu, 26 Mei 2012

KESABARANKU SEDANG DI UJI

penat terasa perasaanku mendengar berita ini. aku seolah tak sanggup untuk ini. tapi, inilah kenyaataan hidup yang harus aku jalani. aku nggak nyangka kalau cobaan ini harus aku dan keluargaku yang hadapi. ingin aku lari dari kenyataan pahit ini. tapi, papa selalu memberikanku ketegaran bahwa semua pasti akan ada jalan keluarnya, semua masalah pasti ada hikmahnya. apa yang meski harus aku lakukan jika semua ini nggak cepat berakhir. aku nggak sanggup untuk ini jika tak ada papa. aku ingin papa selalu sanggup untuk ini. 
belum juga sakitku berakhir kini datang lagi hal yang tak kuasa aku bawa. papa,,,,,,,papa,,,,,,,,,,,papa sayang,,,,,,,,,,,,indah selalu sayang papa, indah takut untuk kehilangan papa, indah dan adik-adik masih butuh papa. papa aku sakit melihat orang yang tega dengan papa. apa salah papa sehingga begitu jahatnya mereka menjatuhkan papa. semoga ketegaran dan kekuatan selalu mengalir dalam pendirian papa. ketika ketegaran dan semangat dari papa selalu mengalir pada diriku akau akan bangkit untuk kalian. papap indah janji indah pasti akan jagain adik-adik indah juga mama. tapi, disisi lain papa jangan pernah tinggalin kami. karenan, kami taka akan sempurna tanpa papa. 
aku selalu berharap doa tulus darimu papa. semoga dua tahun lagi paling lambat indah sudah bisa bahagiakan keluarga tercinta. aku selama ini menjalani hidup yang hampa karena kasih dan sayang yang kurang. tapi, aku taka akan hilangkan rasa syukurku yang luar biasa kahadapann Tuhan Yang Maha Esa atas kehadiran papa di keluargaku.
makasih papa atas pupukan cinta dan kasih sayang yang tulus untukku, mama, dan adik-adikku.
indah love papa selamanya,,,,,,,,,,,
semoga ketegaran ini selalu menyertai keluarga kami. amien,,,,,,,27 mei2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar